Tahukah engkau?

Aku masih mengharapkan kita kembali seperti dulu. Saat masih terikat suatu hubungan, saat kita selalu ada saat diantara dari kita membutuhkan yang lain. Saat aku dan engkau saling melepas canda dan tawa berdua. Saat kita berbagi cerita tentang apa yang kita lakukan. Aku merindukan suasana itu, sungguh. Saat aku bermimpi masa depan kita akan seperti apa. Saat aku berkhayal tentang aku dan engkau, kita. Bisakah kita kembali seperti dulu? Aku merindukanmu, maafkan aku yang tak memahamimu

Tinggalkan Balasan

