Hari Ini

Terhitung dari hari ini
Aku berhenti berharap
Aku berhenti menunggu
Aku berhenti mengusikmu
Dan terhitung dari hari ini
Aku akan mulai mencintaimu dalam diam
Aku akan mulai berhenti berkhayal tentang kita
Aku akan mulai merindukanmu dalam sepi
Aku akan mulai bertahan dengan rasa ini
Tanpa kamu mengetahuinya

Tetapi,
Jika aku sudah terlalu sakit karena rasa ini
Aku akan mulai mengubur semua kenangan kita
Menghapus kita dalam mimpiku
Menyadarkan bahwa aku tak pantas untukmu
Aku bukan untukmu
Dan engkau pun bukan untukku
Engkau ada untuk yang lebih baik dariku,
Yang lebih anggun sikapnya
Manis wataknya
Dan jernih parasnya
Aku akan membangunkan perasaanku terhadapmu

Tinggalkan Balasan

