Pagelaran Kita

Pagelaran Kita

Masih ingatkah engkau? Kalian? Kita?
Saat pagelaran itu, dimana kita saling menguatkan. Saling mendukung. Saling berdoa. Dan saling segalanya, entahlah. Aku bingung mengungkapkannya.
Aku hanya ingin mengutarakan jika aku rindu “kalian semua”. Aku rindu kita. Walaupun kelas yang tidak terlalu damai, namun aku bahagia berada di tempat itu. Kelas pojok kantin yang pengap haha, ah ingin rasanya aku memutar waktu dan berhenti pada masa kita saling tertawa bersama. Saling mencurahkan isi hati dan kegalauan. Saat kita berjuang bersama saat ulangan.
Arien Riki? Apakah engkau ingat saat kita selalu duduk bersebelahan saat ulangan Pkn? Suatu kebenaran kawan, kita selalu bersebelahan saat ulangan itu :”) saat aku dan engkau saling bekerjasama dan mendapat hasil yang lumayan. Aku sungguh rindu itu. Saat kelas kita sukses menuju Yogyakarta, engkau yang menyebabkan itu terjadi. Engkau yang membuat kami menjadi satu, aku sungguh rindu dirimu. Engkau yang selalu bersedia mendengarkan rengekan dan curahanku tentang dia. Engkau yang selalu memberikan nasehat berarti.
Kalian? Apakah kalian sama seperti diriku yang merindukan kita? Ataukah hanya aku saja yang merindukan kalian? Mungkinkah kita bisa kembali seperti dulu? Mengulang masa-masa indah itu? Aku sungguh merindukan “kita”.

Iklan

4 tanggapan untuk “Pagelaran Kita

  1. Jupeeeeeehhhhh i miss u too :3 and i miss him so much. Aryen riki wijaya.

    1. Ah arumaaa, how are you rum? We miss Alyen Liki 😉

  2. Fine thanks. You?? Oh i don’t believe that your writing is good.. Do you wanna be an author?? wkwk i think you have some talent for this..

    1. Fine surely. Kkk~ i want to be a great author, but maybe it’s just a dream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close