Jomblo

Semangat Siang!

Gue balik lagi, tiba-tiba kepikiran aja buat bahas ‘jomblo’. Apa itu sih jomblo? Kalo menurut gue, jomblo adalah seorang makhluk tuhan yang belum bertemu dengan jodohnya. Ya banyak sih deskripsi tentang jomblo itu apa. Emm, ngomong-ngomong nih..

Jomblo itu terbagi menjadi 3 kriteria. Menurut kata Ashilla di Youtube sih, tau Ashilla gak? Ituloh yang nyanyi lagu ‘Bieb’. Gatau lagu ‘Bieb’? Yaampun. Okey, lanjut sama pembahasan kita kali ini. Jomblo jenis pertama adalah…jengjeng

1. Jomblo Bahagia

Jomblo Bahagia disini memiliki arti, dia bahagia-bahagia aja sama status dia yang ‘jomblo’. Dia have fun aja sama temen-temennya. Ga terlalu ambil pusing sama yang namanya kehidupan pacaran. Hidup dia mulus dan damai aja walaupun dia ‘jomblo’. Dan dia biasanya mungkin terbebas ya sama yang namanya galau. Enak juga kayaknya kalo jadi orang macem ‘jomblo bahagia’ nih.

2. Jomblo Biasa Aja

Kalo Jomblo Biasa aja, itu maksudnya dia kadang galau mikirin mantan pacarnya. Belum bisa move on sih kalo mnurut gue. Tapi dia emang kadang have fun sama temen-temennya. Bisa disimpulin ‘jomblo biasa aja’ itu kayak memiliki dua fase. Kadang sperti jomblo bahagia, dan kadang sperti jomblo ngenes.

3. Jomblo Ngenes

Ya, jomblo macem ini adalah jomblo yang paling memprihatinkan. Dia masih kebayang dan dihantui terus sama masa lalu. Dia belum bisa move on, dan hidupnya dipenuhi kegalauan.

 

Done! Itu jenis-jenis jomblo menurut Ashilla yang tiba-tiba pengen gue share. Lo termasuk yang mana? Silahkan aja mengaca melihat diri sendiri. Kalo gue sih Jomblo Bahagia tentunya.

Gue mau kasih saran juga buat orang yang terlalu memikirkan cinta, gini ajadeh..

Lo itu sekarang sekolah, belajar yang sukses dulu sampe beneran jadi orang. Orang sukses biasanya jodohnya dateng sendiri kok. Bagusin kepribadian, naikin level elo! Kalo level elo bagus, jodoh elo juga mengikuti. Tapi, kalo emang kadang lo butuh cinta buat nyemangatin hidup elo, it’s okey. Yang penting jangan sampe ngerusak atau ngebikin elo down dan jadi buruk. Gitu aja sih 🙂 Thanks guys

Iklan

2 thoughts on “Jomblo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s