Tertawalah

Aku hanya tertawa saat melihat jenis kehidupanku saat ini. Tuhan? Apa kau sedang mengujiku? Akankah ini berakhir bahagia jika aku kuat dan bertahan? Ataukah ini hanya akan semakin memburuk? Hidupku tak panjang tuhan, aku tak tau sampai kapan umurku. Aku hanya ingin bahagia dengan jenis kehidupan yang menyenangkan dan orang yang aku nyaman jika bersama dia. Mengapa aku merasa lebih baik mati saja jika hanya akan seperti ini dan tidak berubah. Tapi aku tidak siap jika harus dihadapkan pada kenyataan aku berlumur dosa dan harus masuk kedalam jurang berapi yang sangat kejam itu. Tuhan, jika aku mati saat ini dan aku akan masuk surga, sepertinya aku tidak keberatan. Namun entahlah, aku juga ingin bahagia dan juga menikmati masa saat aku menua dengan pasanganku, cinta sejatiku yang sampai saat inipun aku belum tau siapa dia. Aku ingin melihat orang tuaku bahagia, merasakan menjadi orang tua yang merawat anaknya dengan kelembutan. Aku juga ingin merasakan itu Tuhan, namun aku juga terkadang bosan dan jenuh menjalani hidup yang seperti ini. Memang, aku tau ini hanya akan berlangsung selama kurang lebih 1,5 tahun lagi mungkin? Lalu aku akan terbebas dari kehidupan yang inigin aku tertawakan, setelah itu aku akan mencari kebahagiaan yang aku optimis akan mendapatkannya. Dan aku juga menyadari, mungkin kehidupanku yang saat ini terjadi karena sebuah alasan. Mungkin ini terjadi sebagai pengorbanan agar aku dapat merasakan kebahagiaan yang lain yang memang dahulu aku susah mendapatkannya. Dn agar aku selalu bersyukur? Ya, semua terjadi bukan hanya kebetulan. Namun rencana Mu yang aku juga belum tau bagaimana setelah ini. Aku berharap, aku selalu bahagia Tuhan. Dengan cara apapun..

Tinggalkan Balasan

