Seandainya, trus mau apa?

Gimana kalo apa yang ada di diri lo semuanya serba salah? Selalu dianggap negatif dan gak pernah dihargain? Ya walaupun emang sebenernya banyak negatifnya, tapi mereka gatau dan gak nyari tau sisi baik lo. Cuma nyari kesalahan. Apalagi sebenernya lo ada niat berubah, tapi gara-gara satu kesalan sepele, lo lagi-lagi dianggap buruk dan negatif. Sedih gak? Iyalah sedih. Dituduh yang mnurut lo, lo itu gak gitu. Sebel kan? Pasti. Tapi menurut mereka, mereka yang bener dan kita yang salah. Jadi mau apa dong?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s