Kangen Aja

Pengen nulis, tapi bingung mau nulis apa. Kalo nulis tentang dia lagi ntar bosen, bosen nginget terus kalo masih sayang. Bosen ngarep, bosen banget.

Atau mau bahas UN ONLINE di SMA gue? Wkwk ini rada tekanan batin tapi yaudah lah. Sekali-kali kan jadi objek percobaan pemerintah (emang iya ya yang pertama?). Atau mau bahas sbmptn dan snmptn? Wkwk klasik banget bahasan anak kelas 3. Ya untuk semua siswa dan siswi di seluruh Indonesia semoga diberi yang terbaik buat kedepannya. Buat calon penerus politik, toling bawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Berantas orang-orang yang merugikan Indonesia. Duh bahasannya malah jadi kesini-sini.

Atau mau bahas Aulion alias Aulia Rizsa Wirizqi aja? Bener kan ya namanya? Wkwk maklum smalem gue habis begadang nontonin video buatan dia. Dan gue naksir berat sama dia yawloh. Udah cakep manis gitu, kocak dan keliatannya ramah, ya intinya suami-able banget. Gue juga berkhayal “Gile indah amat yang jadi cewe dia.” Salut banget gue sama karya dia yang buatnya pake hati banget. Bayangin aja dia buat begituan aja niat pake banget apalagi kalo dia buat rumah tangga untuk kita berdua kak Aulionn?!?!!

Sudahlah gue udah mulai lebay gini. Terakhir, salam sukses untuk UN, SBMPTN DAN SNMPTN 2014!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s