I MISS HIM SO MUCH

Aku kangen banget sama kamu, Rik…
Aku pengen curhat ke kamu tentang segalanya. Tentang hidup aku yang sekarang, aku ngerasa ruwet dihidup ini Rik.
Aku pengen cerita tentang dia yang udah nyakitin aku, yang udah buat aku nangis.
Aku pengen denger kamu mau komentar apa, nasihatin apa, sama nyemangatin kayak gimana.
Aku juga kangen kalo kita kumpul dikelas ngrembug main yang ga jelas, smangat main cuma di awal dan akhirnya sering gak kesampean..
Kamu inget gak Rik waktu kita ke menganti? Trus bannya bocor? Trus yang kita terbang waktu naik motor? Trus waktu sampe menganti ternyata panas banget pula. Yang kita akhirnya pulang kesorean trus 4 tiket nonton yang udah dibeli buat siang itu hangus? Trus akhirnya aku, ovi, zaki nemenin kamu hunting kereta sambil main-main disitu. Aku kangen banget Rik..
Kayanya kita pernah bilang mau main ke stasiun itu lagi deh? Ayok rik kita ksana, ayookkk..
Trus kamu inget gak waktu kita main ke ajibarang? Hunting lagi rik, kita ngomongin orang yang pacaran di stasiun Rik..
Trus kita naik bukit-bukit batu gitu, ngomongin banyak hal. Siang-siang panas, tapi anginnya enak. Habis itu pulangnya kita beli es kuwut yang kamu saranin, yang kata kamu enak. Emang enak Rik..
Habis itu aku pulangnya nganter kamu dulu kan ya? Rik aku kangenn kamuuuu…
Maafin aku ya Rik kalo aku banyak salah sama kamu.
Aku doain kamu dapet tempat yang terbaik kok disana.
Tapi knapa harus secepet ini Rik? Aku masih belum bisa aja Rik, tapi aku nyoba buat bisa nerima..