Sesungguhnya, aku masih percaya dengan apa yang kau sebut “persahabatan”.

Iklan

I MISS HIM SO MUCH

Aku kangen banget sama kamu, Rik…
Aku pengen curhat ke kamu tentang segalanya. Tentang hidup aku yang sekarang, aku ngerasa ruwet dihidup ini Rik.
Aku pengen cerita tentang dia yang udah nyakitin aku, yang udah buat aku nangis.
Aku pengen denger kamu mau komentar apa, nasihatin apa, sama nyemangatin kayak gimana.
Aku juga kangen kalo kita kumpul dikelas ngrembug main yang ga jelas, smangat main cuma di awal dan akhirnya sering gak kesampean..
Kamu inget gak Rik waktu kita ke menganti? Trus bannya bocor? Trus yang kita terbang waktu naik motor? Trus waktu sampe menganti ternyata panas banget pula. Yang kita akhirnya pulang kesorean trus 4 tiket nonton yang udah dibeli buat siang itu hangus? Trus akhirnya aku, ovi, zaki nemenin kamu hunting kereta sambil main-main disitu. Aku kangen banget Rik..
Kayanya kita pernah bilang mau main ke stasiun itu lagi deh? Ayok rik kita ksana, ayookkk..
Trus kamu inget gak waktu kita main ke ajibarang? Hunting lagi rik, kita ngomongin orang yang pacaran di stasiun Rik..
Trus kita naik bukit-bukit batu gitu, ngomongin banyak hal. Siang-siang panas, tapi anginnya enak. Habis itu pulangnya kita beli es kuwut yang kamu saranin, yang kata kamu enak. Emang enak Rik..
Habis itu aku pulangnya nganter kamu dulu kan ya? Rik aku kangenn kamuuuu…
Maafin aku ya Rik kalo aku banyak salah sama kamu.
Aku doain kamu dapet tempat yang terbaik kok disana.
Tapi knapa harus secepet ini Rik? Aku masih belum bisa aja Rik, tapi aku nyoba buat bisa nerima..

니가 좋은 이유 (Why I Like You/Alasan ku mencintaimu)

니가 좋은 이유 (Why I Like You/Alasan ku mencintaimu)

TV를 켜면 들리는 세상 얘기들은 어깨를 처지게 우울하게 해도
TV reul kheomyeon durrineun sesang nyegidureun eokkaereul ch’eojike haedo
Walaupun ketika ku nyalakan TV ku mendengar berita tentang dunia yg membuat bahuku terkulai dan muram

오늘 아침 그대 아주 맑은 목소리는 I do I do I do yeah-
Oneul ach’im geudae aju mareun mogsorineun I do I do yeah
Tapi mendengar suaramu yg jernih dipagi hari membuatku….yeah

날 완벽하게, 내가 살아가게, 나를 웃게 하는 단 하나의 이유 yeah-
Nal wanbyeok hage, nae saragage, nareul utge haneun dan hanai iyu yeah-
Alasan aku merasa sempurna, hidup dan tertawa

그대가 있다는 것 yeah-
Geude ga itdaneun geot yeah-
adalah karena kumemilikimu

*그대가 그대가 난 그대가 “사랑해 사랑해 널 사랑해” 라고 말할 때 나를 믿게 돼
geudega 2x nan geudega “ saranghae 2x neol saranghae” rago malhalttae nareul midgedwae
Dirimu 2x ketika kau ucapkan “kumencintaimu, kumencintaimu” aku percaya

그대가 그대가 난 그대가 가만히 가만히 내 눈을 보며 웃을 때 나도 웃게 돼 니가 좋은 이유
Geudega 2x nan geudega kamanhi 2x nae nuneul bomyo utseul ttaenado utge dwae niga ch’oheun iyuDirimu 2x
ketika kau menatap mataku secara diam2 dan tertawa, aku ikut tertawa, itulah alasan kumencintaimu

많고 많은 사람들 나를 몰라줘도 어깨를 쫙 펴게 더 자신있게 해줄
Manhgo manheun saramdeul nareul mollajwodo eokkereul jjwakphyoke do jasinitke haejul
Walaupun banyak orang yg tidak mengenalku, aku tetap yakin

나의 단 한 사람 사랑하는 내 사람 My U My U My U yeah-
Naui tanhan saram saranghaneun nae saram my U 3x yeah-
Satu2nya milikku, kesayanganku kekasihku kau milikku 2x yeah-

처음보다 좀더, 어제보다 좀더, 
Ch’oumboda jomda, ojeboda jomdo,
Lebih sedikit dari yg pertama, lebih sedikit dari yang kemarin

오늘은 더 그대를 더 사랑하게 된 이유 girl-
oneureun to geudaereul to saranghake dwin iyu girl- 
alasan mengapa ku mencintaimu lebih hari ini girl-

우리 둘의 비밀 yeah-
uri duli bimil yeah-
ini rahasia kecil kita yeah-

*그대가 그대가 난 그대가 “사랑해 사랑해 널 사랑해” 라고 말할 때 나를 믿게 돼
geudega 2x nan geudega “ saranghae 2x neol saranghae” rago malhalttae nareul midgedwae
Dirimu 2x ketika kau ucapkan “kumencintaimu, kumencintaimu” aku percaya

그대가 그대가 난 그대가 내옆에 내옆에 다가와 내게 기댈 때 힘을 얻게 돼
Geudega 2x nan geudega nae yeophe 2x dagawanaege gidael ttae himeul odgedwae
Dirimu 2x ketika kau berada disampingku, bersandar kepadaku, aku semakin kuat다

정한 미소, 섹시한 눈빛, 엉뚱한 얘기 날씨 바뀌듯 때론 짐작도 할 수 없어 yeah-
Dajeonghan miso, saegsihan neun bit, eongttonghan yaegi nalssi bikkuideut ttaeron jimjakto opso yeah-
Senyum lembutmu, tatapan matamu yg seksi, kata2mu yang aneh kadang tak dapat diramal seperti cuaca yeah-

있는 그대로 꾸미지 않는 사랑스러운 나의 그대가 너야, 나의 그대가 너야 yeah-
Itneun geudero kkumiji anneun sarangseureoun naui geudaega neoya, naui geudaega neoya yeah-
Hanya kamu, tanpa perlu menyakinkan apa2, seseorang yg pantas untuk dicintai adalah kamu, orang itu adalah kamu, yeah-

*그대가 그대가 난 그대가 “사랑해 사랑해 널 사랑해” 라고 말할 때 나를 믿게 돼
geudega 2x nan geudega “ saranghae 2x neol saranghae” rago malhalttae nareul midgedwae
Dirimu 2x ketika kau ucapkan “kumencintaimu, kumencintaimu” aku percay

a그대가 그대가 난 그대가 가만히 가만히 내 눈을 보며 웃을 때 나도 웃게 돼 니가 좋은 이유
Geudega 2x nan geudega kamanhi 2x nae nuneul bomyo utseul ttaenado utge dwae niga ch’oheun iyu
Dirimu 2x ketika kau menatap mataku secara diam2 dan tertawa, aku ikut tertawa, itulah alasan kumencintaimu

*그대가 그대가 난 그대가 “사랑해 사랑해 널 사랑해” 라고 말할 때 나를 믿게 돼
geudega 2x nan geudega “ saranghae 2x neol saranghae” rago malhalttae nareul midgedwae
Dirimu 2x ketika kau ucapkan “kumencintaimu, kumencintaimu” aku percaya

그대가 그대가 난 그대가 내옆에 내옆에 다가와 내게 기댈 때 힘을 얻게 돼니가 좋은 이유
Geudega 2x nan geudega nae yeophe 2x dagawanaege gidael ttae himeul odgedwae niga ch’oheun iyu
Dirimu 2x ketika kau berada disampingku, bersandar kepadaku, aku semakin kuat, itulah alasan kumencintaimu

:^)

Halo halooo! Zulfa kembali!
Lama ga nulisnulis nih, mau nulis apa juga bingung
Gue bingung sama hidup ini. Terlalu banyak tipu muslihat right?
Cra mbedain mana yang jujur atau gak? Gimana?
Ya entahlahh~~
Peribahasa ada yang ngatain gini “jangan menilai orang dari luarnya”
Gue rasa, emang itu sungguh bener, gue ngerasain itu skarang. Berkalikali..
Tapi gue masih percaya sama orang yang emang benerbener bisa dipercaya. Kalian
Gue kangen kalian {}

KAMI SELALU SAMA

“DIA TERLALU MENGGODA”
“Bahasamu lah..”
“Tapi seriusan, dia terlalu menggoda tan..” Ucapku melalui sambungan telepon malam itu.
“Dia yang menggoda apa kamu yang tergoda?” Tanyanya. Aku berfikir sejenak.
“Aku yang tergoda tan haha”
“Udahlah, move on sih. Dia tuh gak baik, kmaren aku liat sisi buruk dia kayaknya kluar gitu.”
“Iya, aku tau. Aku udah tau dari dulu, dulu sempet dia gitu juga. Emosional, tapi itu dulu. Dan mungkin skarang emang kambuh lagi?” Sanggahku kukuh mempertahankannya.
“Ya gatau itu, aku juga ga bisa move on koh zul. Padahal tadinya udah biasa aja, eh pas ulang tahun ku jadi malah muncul lagi prasaan itu wk.”
“Tuh kan, move on itu susah. Apalagi kalo udah sayang, mau dia emosional kayak dia juga masih susah move on-nya. Jujur ya tan, dia itu pengendali emosi aku. Stelah aku udahan sama dia, aku ngerasa tambah emosional banget. Aku butuh dia hwaaaaa..”
“Ya kamu gaboleh gitu, kalo emang dia udah gabisa diarepin yaudah. Kamu juga harus blajar dewasa lah, kendaliin emosi kamu. Jangan tergantung sama dia.” Jujur, perkataan Intan memang benar. Sangat benar, namun apadaya berubah itu susah. Apalagi jika memang tidak ada niat untuk berubah.
“Yaudah iya gampang, tapi pengen balik kayak dulu. Coba aja ya dulu aku ga ini, ga itu. Tapi emang dianya juga salah sih -_-”
“Ikhlasin lah zul hehe”
“Semoga aja bisa wk. Eh tan, cita-cita mu apa? Kamu mau jadi apa? Aku gatau koh >,
“Aku juga belum tau zul haha”
“Aku apayaa? Ah aku mau jadi pendamping dia aja wkwk. Jadi tuh sbenernya kita itu jodoh di masa depan, cuman gara-gara suaru hal tuh kita dipisahin dulu. Ntar dimasa depan pasti ktemu wkwk.”
“Aduh tambah nglantur ya Zul.. Aku dah mikir kamu pasti mau jawab gitu, ya Amin ajalah. Yaudah gih sanah kamu blajar. Udahan dulu ya telponnya. ”
“Ohh oke oke, kamu juga blajar sanah. Makasih ya Intanooo :3”
“Haha iya sama-sama. Byee.”
“Okedoci, bye.”

Begitulah obrolan ringan kami malam lalu. Ringan, tapi mengena. Ringan, namun dapat saling melegakan hati. Kami berharap per-sahabatan kami akan tetap selalu seperti saat kami bersama, walaupun terdapat jarak. Aku tak ingin sahabatku direbut orang lain, dia terlalu berharga. Aku merindukan kalian sahabat, tidak hanya Intan. Kalian! Sahabat masa SMA yang selalu tersimpan dalam memori. Yang aku harapkan kami akan selalu menjadi sahabat hingga kami tua. Hingga kami telah berkeluarga, saling menjodohkan anak-anak kami mungkin? Haha. Baik-baik ya kalian disana, INGAT DAN RINDUKAN AKU SELALU ♥ AKU TIDAK INGIN DILUPAKAN! CAMKAN ITU SAHABAT!

Secercah Penyesalan

Seorang lelaki berjiwa lembut, selembut kapas, seputih salju. Ia merutuki kesalahannya. Penyesalan melepaskan seorang yang sangat ia kasihi. Alasan? Ingin sang wanita bisa lebih bahagia dengan lelaki lain.

Sang wanita menerima keputusan mantan lelakinya, ia menganggap memang ia sudah tidak dibutuhkan. Ia sudah tidak diinginkan. Baiklah sang wanita juga tidak akan mengusik mantan kekasihnya itu lagi.

Mereka sama-sama bodoh, tidak ada yang berusaha mempertahankan cinta mereka. Mengapa mereka tidak saling memperbaiki kesalahan dan bersabar dengan sifat pasangan masing-masing? Tidak ada yang sempurna si dunia ini. Semua mempunyai kelemahan, dan itu pasti. Dan yang terakhir muncul terlambat adalah penyesalan.